Pages

Kamis, 21 April 2011

Jantung Sehat Tanpa Operasi

"Temukan Harapan Sembuh 
Dari Penyakit Jantung TANPA OPERASI"
            Dengar sendiri dan lihat sendiri kebahagiaan dari mereka yang sudah sembuh dari Penyakit Jantung, padahal sebelumnya mereka sudah divonis HARUS OPERASI!
Inilah yang Anda akan dapatkan:
    • Bagaimana TERHINDAR dari PERANGKAP & RESIKO Penyakit Jantung sebelum terlambat
    • 10 Penyebab Penyakit Jantung sebagai pembunuh KEJAM (anak umur 10 tahun juga sudah mulai TERANCAM)
    • 5 Langkah sembuh dari Penyakit Jantung dan diabetes secara bersamaan TANPA HARUS OPERASI.
 
  • Yuk kita lihat FAKTA-FAKTA yang ada:
    FAKTA #1:
    Berdasarkan data dari WHO, minimal ada 120 orang meninggal karena penyakit jantung setiap jam (artinya penyakit jantung adalah lebih kejam dari teroris)
    FAKTA #2:
    Riset juga telah menunjukkan bahwa anak yang orang tuanya adalah penderita penyakit jantung memiliki kecenderungan tinggi untuk menderita penyakit jantung juga
    FAKTA #3:
    Wanita memiliki 2x lebih besar resiko mengalami kematian mendadak karena penyakit jantung setelah mengalami menopause
    FAKTA #4:
    Serangan jantung tidak hanya terjadi pada orang yang sudah tua saja, tapi mulai dari anak umur 10 tahun juga sudah terjadi
    FAKTA #5:
    Serangan jantung juga bisa terjadi pada orang yang memiliki tingkat kolesterol normal, tekanan darahnya normal, dan selalu olahraga dengan teratur
    FAKTA #6: Penderita penyakit jantung juga bisa meninggal jika sedang marah, terlalu sedih ataupun terlalu gembira artinya bisa MATI MENDADAK

 Tolong Jangan Salahkan Dokter Anda

Karena mungkin mereka juga belum tahu alternatif lain yang bisa menyembuhkan penyakit jantung Anda dengan lebih AMAN, lebih NYAMAN dan lebih HEMAT, namun lebih EFEKTIF.
Dokter pasti akan menjelaskan dengan lengkap tentang pentingnya menjaga organ Jantung, karena Jantung sudah bekerja tanpa henti sejak kita masih di dalam kandungan.
Fungsi jantung juga sangat penting, yaitu memompa darah keseluruh tubuh dan kembali lagi ke jantung untuk memberikan pertukaran oksigen (O2) dan karbodioksida (CO2) di paru-paru.



Darah dialirkan dari jantung keseluruh tubuh dengan melewati pembuluh darah (arteri) dan darah kembali ke jantung lewat pembuluh darah balik (Vena). Darah membawa makanan/ nutrisi (makanan, hormone, elektrolit,vitamin,O20) keseluruh sel tubuh dan kembali dengan membawa sisa metabolisme yang tidak terpakai dan CO2.
Jantung juga mendapatkan makanan dari pembuluh darah yang disebut arteri koronaria, arteri ini memberikan makanan dan O2 pada sel-sel jantung, sehingga sel-sel jantung dapat bekerja memompa darah keseluruh tubuh.
Yang disebut sebagai penyakit jantung koroner adalah jantung tidak dapat berfungsi dengan baik karena terjadinya penyumbatan pada arteri koronaria yang makin lama makin banyak.
Bila dalam waktu yang lama penyumbatan ini akan mengganggu suplai atau pemberian makanan dan oksigen ke sel-sel jantung sehingga sel-sel jantung akan mati.




Setidaknya ada 10 faktor utama penyebab penyakit jantung koroner:
  1. Pola makan yang kurang tepat
  2. Kebiasaan merokok
  3. Kurangnya olahraga dan aktivitas fisik
  4. Obesitas atau kelebihan berat badan
  5. Tekanan darah tinggi/ hipertensi
  6. Diabetes melitus/ kencing manis
  7. Stress
  8. Jenis kelamin
  9. Usia
  10. Keturunan
Jadi, bagaimana mencegahnya?

Temukan jawabanya DiSINI Atau di http://bit.ly/ecpLca


0 komentar:

Posting Komentar